Jumat, 30 April 2010

Rameee ~

hoi hoi hoiii !
kembali lagi dengan saya , syifa vinka (halah) wkwkwk
yoyoyo , sesuai judulnya, hari ini emang rame .

jadi tuh, anak" kelas 9 pada ngumpul di skul .
yah, gw ga bisa cerita bagian yang di skul ini, yang pasti ini sangat ..

"RAME"

abis semuanya selesai, gw sama seldaa (my best pren) menuju gadingg ~
gw mau beli novel di gramed, akhirnya kita menuju TKP ..
abis beli 2 novel dan sebuah komik, selda bilang dia haus .

yah secara, gw ga tau tempat" di mall. dia kasi tau tempat eskrim yang katanya enak .
tak lama kemudian kaki kita melangkah kesana .
anda tau ? eskrim doang harganya 25 rebu .
cuma satu cup . etdaaahh tau gitu gw ga mau .. wkwkwk
tapi eskrimnya enak sih [yeeeee wkwkwkw]

kemudian kita lanjut ke fashion hub, mencari kenang"an .
kalo mau kesana, otomatis kita mesti lewat TGA . tapi ternyata, TGA NYA UDA GA ADAAAA !
dan serentak kami berseru, "TIDAAAK !"
secara yah, tempat favorit kita tuh sama >> toko buku, dan kita kehilangan satu tempat . huks huks ~ [lebayy" wkwkwk]

pertama" gw sih mikir gantungan kunci aja, tapi ga ada yang cocok, jadi ditentukanlah => kalung !
kalungnya sama bentuk tapi beda warna,, hehe ..
sip lah yang penting ada kenang"an ..

truss kita beli minum ke farmers, tadinya selda mo beli milkshake tapi ga jadi ..
beli aqua botol dehh ~ hehehhehe
waktu menunjukkan pukul 01.30 siang, dan sambil menunggu jam 2 berjalan kita ngobrol" di foodcourt depan farmers .
lagi enak"nya duduk tiba" ada yang nepuk pundak .
angel ! jiayahahaha adek kelas gw yang satu ini kadang bisa eksis ..
kadang loh wkwkwkwkwkwkkwkw

trus menuju jam 2, kita nunggu dijemput diluar, duduk ditempat yang tersedia deket pintu utama . gw ngobrol" dan ketawa" sama selda, trus ga sengaja ngeliat ke seberang ..
ternyata ada piiiiippppp [males sebut nama] pas ngeliat kita langsung balik badan ..
ga lama kemudian ada temennya nongol dari dalem , gw ngeliat dia kayaknya sama nyokapnya [sotoy amad gw wkwkwkkwkw] trus dia ketemu sama orang diseberang lalu hilang entah kemana ..
eh eh btw bersyukurlah yang liad gw tadi ..
karena gw ke mall adalah pemandangan yang sangat langka .. wkwkwkkw >> lebayyss

karena menunggu diluar sangat panas akhirnya kita masuk lagi ..
trus jalan" bentar dan kita ketemu lindaa, renanda, wong, sama iban .
wew wew tumben nih , punya kawan yang banyak itu baik :)

ga nyampe lima menit selda di sms in nyokapnya dan gw di smsin bokap gw yang uda nunggu diluar .
kemuadian selda dengan setengah melongo [wkwkkw] melepas kepergian gw sambil menunggu nyokapnya yang lagi on de way ..
hehehhehe maap yah selda gw tinggalin sendirian .. TT

sekian perjalanan hari ini ..

OIIIIAAAAH !
kira" cerita disini gapapa kan ? bakal baca ga yah .. wkwkkw ..
jadi gini .. ada seseorang ngajakin gw nonton .. trus gw tolak ..
uda itu aja .. >> singkat, padat, tepat sasaran wkwkwkw
uda kaya poster aja ..

uda ah mo balesin sms monik dlo neh, trus bnerin vals venezolano no 2 . wkwkw ..

Senin, 26 April 2010

SMAN 21 ? Amin !

Pertama2..

SELAMAT YAH BUAD KAKAK2 KELAS 3 SMA/SMK YANG UDA LULUS ! :D
Semoga sukses menghadapi masa depan ..


Bentar lagi pengumuman kelulusan neh..
Tepad na tanggal 7 mei .
Kalo uda ngomongin kelulusan, gw jadi keinget SMA nanti gw bakal sekolah.

Hoho, sudah pasti ......

SMAN 21 dongss !

Mudah2an gw masuk sana..... Amin amin amin !
Soalnya SMAN 21 nerima 80% murid lewat RSBI dan sisanya lewat NEM >> karena 21 uda termasuk 10 besar unggulan se-Jakarta .

Tadinya gw mau coba RSBI tp rapor gw kebanjiran angka 6 .. (jujur neh jujurr)
Jadi mau ga mau ber-hoki"an lewat NUN.
Kalo NUN gw rata2 9 (amiin) berarti aman .. Hehehe

Kalo kata seseorang (gw ga sebut siapa loh , pkoknya ada dhe yg ngomong) dia bilang gini :

"daripada kamu masuk SMA 21 , mending kamu masuk SMA 45 aja ... "

Whatt ??!! Ga salah? Hahaha..
Trus dia lanjutin..

"... Di SMAN 45 kamu bisa lebih berprestasi . Tapi kalo di 21 nanti sainganmu berat2 loh, trus susah dapet PMDK. Kalo di 45 kamu bisa lebih mudah dapet PMDK karna saingannya ga terlalu berat.."

Hayoo yang uda baca, ada ga yg kemakan kata2 ini ?
Wkwkwkwkwk.

Walopun dia ngomong gitu gw tetep mau ke 21 .
PMDK emang mempermudah untuk masuk perguruan tinggi negeri , TAPII ga harus lewat situ juga kan ?
Nanti gimana kalo dapet jurusan yg kita ga suka? Ya percuma laah .
Buang2 energi nantinya (cape deh~)

Berhubung kemungkinan kecil keterima lewat NUN di 21 , berarti gw mesti ada sekolah alternatif ato pilihan ke 2.
Dan pilihan ke 2 gw itu adalah >> SMAN 77 !
Tapi jauuh di jak-pus ....
Nanti gw kesono mo naek apa ? T.T
Mending klo ada baling2 bambu ato pintu kemana saja gitu.. (ngehayal dah)
Wkwkwkwkwk

Yang pasti mesti rajin2 doa ama sholat , moga2 Allah membuka pintu kemudahan buad masuk ke SMA ..
Amin!

Minggu, 25 April 2010

Jalan" ? mending GITAR !

minggu itu mah hari biasa" aja, justru kadang membosankan ..
secara gw tuh jarang keluar rumah ..
disaat temen" yg laen mungkin lagi pada hang out, jalan", ketawa ketiwi..
gw justru duduk sambil ngulik part ato sekedar ol fesbuk di rumah ..
dulu kalo di rumah tampang gw uda ga karu"an deh .. tp sekarang sih gw jadi lebih enjoy di rumah .. dan malah males pas diajak ke mall ..
kyahahahha .. gw uda punya pertimbangan sendiri mengenai hal itu :P

jadi tuh gini ceritanya .. (eheeem eheeem ..)
awalnya ..
waktu gw kelas 7 nih (kembali ke jaman purba, hehehe)
temen" gw banyak yang suka hang out ke mall dan jalan" gitu deh. gw sering diajak mereka jalan . dan saat gw minta ijin ke bonyok, gw sering ga dikasih .
dan selalu begitu sepanjang gw kelas 7 sampai awal kelas 8 ..

selama itu gw ngerasa sendirian , ga ada temen, dilupain ..
pokoknya PARAH BANGET deh ..
gw sakit hati karena beda sendiri ..
trus lama" kadang ngobrol ma temen jadi ga nyambung ..
gw kadang ga ngerti apa yang mereka bicarain ..

sampe akhirnya gw dikasi ijin ama bonyok dengan berbagai batasan ..
dan setelah beberapa kali jalan sama temen", gw ngerasa bosen ..
kenapa ?
1. yang ngajak jalan pada ngobrol sendiri, dan gw ga ngerti yang mereka obrolin .
2. gw terlalu pemalu , yang lain pada foto tapi gw ga mau difoto .. sampe dipaksapun gw tetep ga mau .. sampe mereka pada gregetan blahblahblah :P
3. kayaknya banyak yang ga suka kehadiran gw. (bisa dibata neh gw karna nulis ini wkwk)
4. gw ga tau jalan di mall (jujur neh KYAHAHAHAHA !)
dan sejak saat itu gw mikir ..

ngapain aja di mall ? jalan" .
apa yang bisa didapet dari kegiatan itu ?
cuci mata ato refreshing ?
ga juga, malah yang ada otak jadi tambah mumet karena .............. mall sangat ramai (hayoo mikir apa barusan .. wkwkwk)
dan baru tadi gw ke central park (yang disamping TA)
gw ngerasa ga cocok sama tempat itu .. mungkin karena rame ..
sementara gw suka tempat yang tenang .. kaya di balkon hotel di bandung hehehehehe ..

trus ke mall juga yang ada buang duit .. emang duit bisa metik dari pohon yee ..
wkwkwkwkkwkw

dipikir" daripada jalan" ga jelas gitu mending di rumah aja ngulik" lagu sampe puasss ...
dan gw mengisi liburan kali ini 40% waktunya dengan maen gitar tangan gw kapalan + pegel".. kyahahahhaa
stidaknya gw jadi bisa memainkan lagu" yang gw belum bisa ..
daripada jalan" ga jelas, emang kita bisa dapet pengetahuan ?
hahahhahaha

gw bner" bersyukur punya ortu yang baek banget,
walau awalnya agak menyiksa tapi itu buad kebaikan gw juga, dengan begitu gw bisa manfaatin waktu dengan baik .
dan supaya gw bahagia kelak nanti di masa depan . ( Amiin )
Thx mom & dad, i love u so much .. :D

sekarang coba cavatina lagi ah, asli ni lagu bikin tangan sama otak gw klenger ..
tapi keren kalo uda bisa ... >.<
semangat .. seperti kata pak imam ..
PASTI BISA ! :D

Sabtu, 24 April 2010

Cavatina

ini neh instrumen gitar yang mantapss abis ..
lagu yang merupakan soundtrack film "Hunter Deer" ini berjudul Cavatina .
gw lagi belajar ni lagu, baru dapet partnya dari guru gw .. hehhe ..
rada puyeng baca partnya , coz pake tangga nada E ..
kres nya ada 4 .. dan gw jarang baca part dengan 4 kres ..
gw mesti bisa maen ni lagu !

berikut videonyaa ~