Yang semakin hari semakin menggila dan makin ga jelas.
Waktu gw tinggal 2 hari lagi dan PR GW BANYAK YG BELUM SELESAI!
OMG gimana nih? gw bingung cara bikinnya~
Lagian yeh soal susah" banget. T_______T
Oke setelah dipikir", ini soalnya yang susah atau gue nya yg tambah bego?
Gw tau gw nih bodoh dan malesnya ga ketulungan tapi please....
Bener" ga tau tuh soal" mau dijawab apa dan gimana.
Kalo karena gw males dan bodoh.... berarti kali ini kebodohan gw sudah melebihi batas.
Tapi.........
Gw ngerasa gw mengalami kemunduran yg sangat drastis.
Waktu semester 1 rata" gw 80an, dan UTS ini rata" gw 68an.
Ini bukan turun gunung lagi, tapi terjun payung tanpa parasut!
Pelajaran di Semester 2 ga bisa gw serap dengan baik, gw ga bisa konsentrasi pas belajar, jadi gampang bosen, dan ........ hah.
Gw ga tau mesti bilang apalagi. Soalnya ga mungkin gw tulis disini.
Dan jiwa gw uda tinggal separuh buat ngerjain tugas, gw ga tau harus gimana lagi.
Lagipula ngapain gw cerita ke orang lain.
Who's care about me?
Justru yg ada orang seneng kan, kalo gw mati?
...................................................................... haha.
Gw merasa kayak kehilangan sesuatu.
Rasanya kayak... tersesat dan ga tau mau jalan ke arah mana.
Karena kemanapun gw pergi, semua orang ga setuju dan menganggapnya jelek.
Uda gelap, sendirian pula.... hahahahahahaha
Tapi gapapa, gw uda terbiasa. Gw pasti bisa menghadapi semua ini sendirian.
Yah, mungkin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar