Haaaa~ membosankan sekali. Sebentar lagi liburan akan selesai pula.
Nanti akan bertemu lagi dengan ujian, tugas, dan faktor" EX yang bikin gw mumet dan rasanya mau pindah sekolah.
Pindah kemana? kemana lagi kalo bukan GAKUEN HETALIA
Kalo gw bisa sekolah disitu gw bakal belajar + ngerjain PR serajin"nya deh!
Sayangnya sekolah macam itu hanya ada di dimensi lain T______T
Liburan ini gw bisa online, tidur, buka forum, nonton anime sampe puas!
Tapi PR gw baru separo selesai... T___________T
Waktu gw tinggal 3 hari buat tuh PR. uuuh kesal sekali!
Mana ga ngerti pula tu PR apaan, jawabnya gimana, dan blah blah blah~
Kalo gw ngerti dan bisa jawab, semua PR uda selesai tuh dari kemaren"!
Huaaaaaaahmm~
Rasanya mau tidur aje, ga usah bangun" juga gapapa.
LIBUR LIBUR LIBUR!
TIDUR TIDUR TIDUR!
GIVE ME MORE HOLIDAY!
.....
fusososososo~
fusososososo~
fusososososo~
fusososososo~ /digeplak
AAAAAAAAAAAAAAAA~~~ saya bosaaaan T_T
GA MAU SEKOLAH GA MAU SEKOLAH! < ----- hanya untuk sementara, ga permanen kok.
Maksudnya bukannya gw ga mau belajar atau gimana, cuma, yah......................
Ah ribet jelasinnya. Ga akan ada yg ngerti, dan ga mau tau juga kan? ;)
NB: post kali ini merupakan sedikit hasil daripada sifat anti-sosial yg saya pendam.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar