'friendster ? jaman ?'
Itulah salah satu kalimat temanku yang membuatku ingin tertawa ngakak :p
Mau tau kenapa ? Baca dulu dong.
Situs pertemanan di dunia maya yang populer tuh Facebook (www.facebook.com) dan Friendster (www.friendster.com)
Banyak banget temenku yang punya account di Friendster,
Salah satu temanku ada yang friendnya banyak banget,
Saking banyaknya dia tuh sampai punya 2 account karna account pertamanya penuh. Hehe..
Tapi kini banyak teman2ku yang beralih dari Friendster.
Banyak yang uda pada bikin account di Facebook.
Nah lho, kok pada transmigrasi ke Facebook?
Mereka beralasan Friendster gampang di heck orang.
Trus juga suka eror dan loadingnya lama karna kebanyakan gambar.
Sementara Facebook lebih cepat karena ga ada gambar animasi dan lain2 yang memberatkan dan bikin loadingnya lebih lama.
Masuk akal juga sih, tapi aku kebalikannya.
Justru buka Facebook lama banget, bahkan mungkin waktu untuk nunggu keluar isi halaman utama nya itu sama dengan waktu masak mie instan (lebay amat yak? Hehe)
Soalnya lama sih, ketimbang Friendster yang masih lebih cepet.
Trus kalau nge add di Frienster tuh butuh alamat email atau last name (banyak orang yang masih pake settingan kayak gini).
Sementara Facebook, tinggal add aja.
Ga perlu pake alamat email atau last name alias ga ribet dan ga ruwet.
Di facebook fotonya bisa ditandai.
Jadi kita bisa tandai ada siapa saja dalam foto itu.
Yang saya tau di facebook ga ada skin layout untuk profile kita, tidak seperti di friendster yang layoutnya bisa buat sendiri.
Bagiku yang paling wenak dan ajiebb tuh, di facebook mayoritas orang pakai nama asli.
Sementara di friendster namanya uda kebelit2 and hurufnya penuh simbol2 ga jelas.
Bikin pusing kalau mau nge add.
Ya kan ?
Pantes aja temanku ucapin kalimat diatas tadi.
Hehehe..
Baru segitu aja yang bisa aku posting..
Semoga bermanfaat..
Maklum, saiia kan pendik (pengetahuan dikit)
Hihi...
Kalau ada yang salah coment aja ya..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar